Wednesday, October 11, 2006

Girl power

Ini postingan yang nga ada hubungannya dengan powerpuff girl ,trus kenapa ada gambarnya powerpuffgirl?? iseng aja upload gambar nya powerpuff girl hee..hee..hee (dasar perempuan yang anehhh ;p )
Maksudnya adalah gw mau bahas kekuatan perempuan dalam menghadapi suatu masalah.

Apakah Girl power itu? dan apakah diperlukan?
Gw nga tau pasti definisi dari girl power, kayaknya sih ini cuma istilah aja ya.. istilah untuk apa? buat gw girl power itu adalah kekuatan perempuan secara fisik dan mental dalam menghadapi persoalan hidup, baik itu yang berhubungan dengan diri sendiri atau pun yang berhubungan dengan lingkungan sekitarnya.dengan kata lain yang di sebut girl power itu perempuan yang independent tapi nga lupa juga sama kodrat nya sebagai perempuan.
Nah lhooo..kok nyangkut kodrat sebagai perempuan? ini bahas girl power atau emansipasi ya ;p
Trus apakah girl power di perlukan? kalo menurut gw ya di perlukan karena siapapun kita mau laki-laki atau perempuan kalo tidak punya kemampuan untuk menghadapi persoalan hidup yang pastinya nga akan bisa survive (ada kemungkinan di tindas dong)

Sebagai seorang yang di lahirkan berjenis kelamin perempuan,kadang gw ngerasa jadi orang yang egois banget. Ketika merasa ada sesuatu yang "berpeluang" untuk menyakiti atau mengecewakan gw akan membuat benteng setinggi-tinggi nya dengan suatu harapan bahwa sebelum hal itu menyentuh gw,paling nga gw udah udah punya tameng untuk menghadang bahaya terlebih dulu dan kalo ada kemungkinan untuk menyerang gw akan menyerang lebih dulu (parah!!! kalo di pikir-pikir jiwa survival gw besar banget ya..)
beda tipis ya antara jiwa survival dengan jiwa egois hee..hee..hee

Ini cuma berlaku sama gw atau berlaku untuk semua perempuan ya??
(teringat percakapan dengan ketika membahas kesetaraan dalam relationship)


::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Hari ini lagi nga "doonk" nihh.. dari tadi ngomong nga nyambung ;p kehilangan 1% cairan tubuh membuat gw nga konsen ya.. yang kebayang cuma buka puasa dengan segelas es kelapa ;p
@postingan aneh yang rada nga nyambung juga....

2 comments:

np said...

setinggi-tingginya benteng, jangan lupa untuk membuat sebuah pintu untuk masuk dan keluar ya, hehehe.

YYAAII, GIRL POWER ROCKS!!!!

bukan berarti menolak laki-laki atau feminis kelas berat. hanya menjadi independen, halal-halal aja kan?? terlalu tergantung dengan orang lain juga hanya akan menyusahkan diri sendiri dan orang laen toh...

gak selamanya tangan itu terulur. kadang, justru kita yang harus mengulurkan tangan.

GANBATTE NE'!!!

nuuii said...

Untuk poetrij

Yoi coy..gw setuju banget pendapat lho tentang "terlalu tergantung dengan orang lain juga hanya akan menyusahkan diri sendiri dan orang laen"

Hari geenee masih berharap sama orang lain ;p

Indepeden bukan berarti harus membenci dan tidak memerlukan laki-laki khan???

Tetep harus ada mahluk yang namanya laki-laki apalagi yang tipe 21 (kalo yang ini sih cuma khusus buat elo sama erika put hee..heee..)