Thursday, March 10, 2011

Bachdim bukan pemain sepakbola #project7 #Day4

kucing ganteng yang ternyata perempuan ini namanya bachdim, namanya sama seperti pemain sepakbola ya :D *dilempar granat sama fans-nya irfan bachdim* entah darimana ide menamai si kucing kampung yang bergaya ningrat ini bachdim, mungkin karena sepupuku yang masih duduk di bangku SMP si pemilik kucing ini adalah fans-nya pamain bola itu atau karena spontan saja menamai kucing itu, yang jelas bachdim sudah mulai tinggal di rumah nenek di cimanggis depok sejak bulan oktober 2010, dia langsung menjadi perhatian penghuni rumah tersebut dan siapa saja yang kebetulan setiap akhir pekan sowan ke rumah nenek. bachdim kecil selalu menyambut siapa saja yang datang ke rumah tersebut bagaikan dia adalah tuan rumah.

lucu.... saya sebelumnya tidak terlalu tertarik dengan binantang peliharaan, belakangan ini sering menghabiskan waktu untuk bermain dengan si bachdim. biasanya setiap saya ada kegiatan yang mengharuskan pulang sampai larut malam, saya selalu pulang ke cimanggis dan begitu buka pintu pagar bachdim akan berlari-lari dengan suara kincringan-nya yang khas dan menunggu saya mencopot sepatu, mengiggit ujung celana panjang saya mengajak bermain dan baru akan dilepaskan bila saya bilang "bachdim.... ayooo bobo.... udah malam, mba nui nya capek mau bobo, besok aja ya mainnya ya" lucuuuuuu.... seperti ngomong dengan anak kecil, dan secara tidak langsung tante atau om saya juga memperlakukan bachdim seperti keponakan kecil mereka :D

Oiya satu lagi yang membuat bachdim gampang banyak fans-nya, bachdim lumayan fotogenic, salah satu om yang hobi dan pekerjaannya berhubungan dengan fotografi sering menjadikan dia model, dari kemarin berkat bahdim pula om dapet hadiah dari salah satu forum fotografi karena foto si bachdim di ikut sertakan dalam satu kontes dan menang, entah juara berapa yg jelas dapat hadiah hihihi...

ternyata bachdim yang bukan pemain sepakbola ini juga banyak fans-nya juga :p


*****

3 comments:

Ceritaeka said...

Dodol lu Nui :)) kucing cewek dikasih nama cowok..
Gaya ningrat itu kayak apa coba? :D

Anonymous said...

Nuuii ajakin Bachdim main tempatku dunk :D, biar main sama weng weng

Shyshe_Princess_Damina-lovely-Sun_Shine said...

luthuuuuuuuuub sangat si bachdim