Friday, January 26, 2007

URUSAN BELAKANG

Aduh…Nga sopan ya bahas urusan “ke belakang” diblog ;D tapi berhubung seharian ini gw bolak-balik ke toilet yang letaknya beda lantai dengan kantor gw, akhirnya gw bahas juga dech disini hii..hiii…Sudah hampir sebulan ini gedung tempat gw ngantor direnovasi [terutama toiletnya] dan itu artinya gw dan temen-temen sekantor harus nebeng toilet ke lantai lain demi memuaskan hasrat “ke belakang” :D karena kantor gw di lt. 16 persis ditengah-tengah gedung jadi dech kita bebas “berkelana” dari satu lantai ke lantai lain kadang ke lantai bawah yang nga ada penghuninya [nga ada kantor disitu alias kosong] sampe ke lantai atas yang full penghuninya trus ngantri [kalo pake bahasa sekarang ,nokia-sony ericcson hapeee dech.. hee..hee..hee.] Sebenarnya sih nga masalah mau ke toilet dimanapun sama aja couse gedung ini sepi banget jadi kalo pun bolak-balik 100X lift nya nga akan ngantri. Yang jadi masalah adalah ketika pencernaan lagi "nga bagus" bisa-bisa kaki pegel-pegel dech kebanyakan mondar-mandir ke toilet hiksssss…. Iseng-iseng gw pernah nanya sama si “penjaga” gerbang aquarium AIR a.k.a Ms Melty [secara dia yang paling tau traffic keluar masuknya para penghuni aquarium ini :D ]
dibawah ini "cuplikan" obrolan gw sama melty :

Nuuii : Melt…Dikantor ini siapa yang paling sering ke toilet?
Melty : Siapa ya mba..
Nuuii : Iya yang bolak-balik ke toilet?
Melty : Kayaknya mba nuuii termasuk yang paling sering ke toilet dech..
Nuuii : Nah lhoo ketahuan dech….Malu mode *on* hii…hii…

Seperti layaknya manusia pada umumya yang setiap harinya "membuang" sesuatu di toilet, Setiap hari kalo gw dikantor biasanya maksimal gw ke toilet 5X, pagi pas baru nyampe kantor sekitar jam 8 an , trus jam 11 an, siang jam 1 an [sekalian mo sholat dzuhur], Menjelang sore jam 4 an [sekalian mo sholat ashar], terakhir pas mau pulang sekitar jam 5 an [siap-siap untuk perjalanan pulang,secara perjalanan jauh nga lucu khan kalo “kebelet” di tengah kemacetan kota Jakarta hee..hee..hee..]

Tapi hari ini luarbiasa karena setelah gw hitung-hitung dari pagi jam 8 sampai sekarang jam 3 gw udah 9X gw ke toilet [artinya kurang dari 1 jam sekali gw ke toilet hiksss.. ] . Bukan karena pencernaan gw lagi bermasalah tapi sepertinya udara dingin yang menyelimuti jakarta membuat gw bersahabat dengan toilet heee..hee...hee... Harusnya berat badan gw turun ya...bukan karena berapa banyak zat-zat "menganggu" yang gw keluarkan tapi berapa kali gw bolak-balik dari ruang kerja ke lantai demi lantai di gedung ini.

Sebenarnya berapa kali dalam sehari normalnya orang yang beraktifitas seperti gw ini bolak-balik ke toilet sih? jadi penasaran hii..hii..hiii.. kalo kamu berapa kali?

--------------------OOOOO---------------------

No comments: