Monday, August 27, 2007

Tentang Niat

Minggu lalu ketika saya berkesempatan untuk mengunjungi kota bandung dalam rangka kerja saya bertekad untuk sekalian berwisata kuliner terutama makanan baso [selama ini baso bandung khan terkenal paling top] dan mengunjungi beberapa factory outlet, berharap dapat menemukan jaket-jaket lucu [maklum sekarang AC dikantor saya dingin sekali hee..hee...] dan mencari kebenaran tentang rumor bahwa "produk palsu" tempat saya bekerja saat ini telah beredar dengan bebas di beberapa FO lengkap dengan label dan Hangtag nya [mirip dengan produk yang beredar di outlet-outlet resmi kami ] dan saya menemukan produk tersebut di "B*****M sebuah fo disekitar dago.


3 hari dibandung [19-21 agst] akhirnya terkabul juga rencana kuliner baso saya ;D hari pertama saya menyisir tempat makan yang berbau mie dan baso disekitar paskal sampe sukajadi [dari makan pagi,siang sampe malam menu nya harus ada unsur mie atau baso..gokilll ya ;D ] sempet makan es oyen juga..hari kedua belum surut juga niat "3 hari wisata kuliner baso dibandung" giliran saya menyambangi daerah sekitar bsm sampe jl. lodaya, kalo yang ini niat banget mau makan mie baso akung. Dihari ketiga saya menyusuri jalan sekitar dago sampe BIP, sempat mencicipi baso didekat riau junction juga dan yang membuat saya sedikit kaget dan bergidik adalah ketika saya bercerita kepada salah satu sales assistance dari perusahaan tempat saya bekerja bahwa saya makan baso di tempat tersebut dia kaget dan sambil berbisik dia berkata kalau rumor yang beredar baso ditempat tersebut mengandung B*** [pantesan enak hee..hee..]

Setelah berkeliling dari satu mall ke mall yang lain [yang ini asli bukan shopping tapi murni kerja ] lalu berwisata kuliner baso dari satu tempat ke tempat lain kemudian berkelana dari satu FO ke FO yang lain akhirnya saya menemukan satu jacket yang lumayan ok di "UP TOWN" salah satu FO favorit saya yang terletak di jalan dago. sempat juga meneguk segelas strawberry "SAM" yang terletak di depan FO tersebut. cukup terpuaskan lha segala niat dan tujuan saya bertandang ke bandung meskipun maz ku tidak bisa full seharian menemani karena sedang ada proyek yang berhubungan dengan bapak ini .

2 comments:

angin-berbisik said...

wah beneran deh aku juga suka banget ke bandung,....banyak tempat utk jeng-jeng nya hahaha....Fo nya juga keren2 pisan...apalagi kulinernya...nyem nyem

-ndutyke said...

wadoh! lg lapar blom lunch, liat gambar makanan disini... laperrr... :d