Thursday, August 30, 2007

Perempuan pemburu hadiah

Salah satu kebiasaan buruk gw adalah sering terbujuk dengan iklan yang menawarkan berbagai hadiah, rasanya puas banget kalau bisa dapet hadiah meskipun hanya sekedar mug, pulpen, atau pin ;D dan hari ini teori itu berlaku lagi. hari ini gw beli majalah ini edisi ulangtahun setebal 500 halaman hanya karena tertarik untuk dapet hadiah sebuah tas yang gw sendiri masih bingung mau dipake untuk apa. EDANNNN.. padahal kalo dipikir-pikir dengan nilai uang yang gw keluarkan hari ini gw nga cuma dapet majalah tapi bisa dapet buku yang lumayan bermutu isinya atau dengan menambahkan beberapa rupiah gw bisa dapet CD band ini . tapi nga apa-apa dech namanya juga khilaf ;D mudah-mudahan baca majalah ini juga bisa nambah ilmu [positif thinking] plus dapet hadiah juga.. lagian kalo beli buku atau CD khan belum tentu dapat hadiah. hadiah AGAIN?? pembelaan diri *Mode ON* ;D

Lucunya dulu gw punya partner yang termasuk perempuan pemburu hadiah juga tapi sayang banget sekarang si partner udah pindah kantor jadi sekarang jarang pulang bareng [tapi kalo janjian pulang kantor bareng tetep dech kebiasaan lama terulang ;D ] . dulu setiap pulang ngantor kita hampir selalu mampir ke giant cimanggis. hampir tiap hari lhoo [gw rasa karyawan disitu sampe hapal sama muka kita dech ;D ] dan lucunya kita selalu membeli barang-barang yang ada hadiahnya meskipun kadang kalo sampe rumah kita baru sadar kita tidak terlalu membutuhkan barang-barang yang kita beli[ hukum yang berlaku: selama bisa dapet barang yang berhadiah, rasanya haram judulnya setia pada satu merk hee..hee..]. Pernah suatu ketika kita berniat membeli shampoo merk A tapi pas sampe toko ada competitor brand A [sebut aja brand B] yang menawarkan produk yang hampir sama dengan produk A tapi ditambah dengan hadiah atau penawaran khusus maka kita langsung beralih untuk membeli produk yang ditawarkan brand B. Nga peduli produk yang dijual bagus atau tidak [parah banget..] yang penting ada penawaran khusus atau hadiah HAJAR blehhh [kata pak ogah di film si unyil] Bagus kalo dapet hadiah terus hadiahnya itu bagus dan berguna ya.. paling-paling juga hadiahnya cuma dapet tas, sisir, saputangan, ikat rambut, handuk kecil atau yang paling parah cuma dapet sendok ha..ha..ha..

Jadi bagi para blogger yang kebetulan bekerja dibagian penjualan atau pemasaran,bisa belajar dan mengambil keuntungan dari kebiasaan buruk gw ini ;D Intinya sebagus apapun produk yang dihasilkan kalau tidak dikemas dengan kemasan yang menarik, tidak dipromosikan dengan besar-besaran, atau tidak di tambahi dengan penawaran menarik dan tentu saja berHADIAH bisa jadi produk yang anda pasarkan akan kalah bersaing dengan para competitor karena percaya dech masih banyak perempuan-perempuan pemburu hadiah seperti gw di dunia ini heee...hee..heee....

1 comment:

angin-berbisik said...

hehehe aku juga suka beli cosmo kalau ada hadiahnya...biasanya bagus2 sih dan beda dr yg lain