Thursday, December 31, 2009

Tahun baru dan Resolusi 2010

Beberapa jam lagi terjadi pergantian tahun masehi dari tahun 2009 ke tahun 2010, lalu sudahkah membuat resolusi di tahun 2010? mungkin sebagian orang sudah membuat daftar resolusi di tahun 2010 tapi tidak demikian dengan saya, dari dulu saya termasuk orang yang tidak pernah membuat daftar panjang resolusi disetiap perghujung tahun. biasanya disaat orang-orang panik membuat dan mengumumkan resolusi apa yang akan dicapai di tahun yang akan datang, saya malah menganggap hal itu tidak perlu dilakukan. cukup anehkah? atau mungkin itu suatu sifat yang wajar? jujur saya tidak terlalu perduli jika ada beberapa orang yang menganggap saya terlalu santai menjalani hidup dan terkesan tidak mempunyai ambisi untuk mencapai sesuatu. selama ini saya merasa tanpa harus membuat suatu daftar panjang pada penghujung tahun pun saya telah menjalani suatu aktifitas yang saya anggap menyenangkan dalam hidup saya dan berhasil mencapai beberapa hal yang orang anggap itu suatu prestasi .

jadi haruskah membuat dan mengumumkan daftar panjang yang mungkin hanya akan diingat dalam waktu satu sampe tiga bulan di awal tahun baru? atau sebaliknya, seperti saya tak perduli dengan resolusi di tahun yang akan datang tapi tetap positive thinking dan penuh semangat berniat menjalani segala tantangan dan rintangan di tahun mendatang, semua pilihan tergantung pada pilihan masing-masing.

So don't take life too seriously. You will never get out of it alive ^_^


HAPPY NEW YEAR 2010




*gambar diambil tanpa izin dari google ;)

2 comments:

Dito said...

selamat tahun baru, nuuii ;)
wish u all the best ya...

nuuii said...

selamat tahun baru juga dito... *lhoo* udah lewat ya.. Chinese New Year maksudnya :)) udah lama blog-nya nga di urus sampe jamuran :p